Thursday, September 27, 2012

Happy Birthday My Company!!

Happy 43th Anniversary Dexa Medica!!

PT. Dexa Medica adalah perusahaan yang bergerak di bidang farmasi, dengan lokasi pabrik di Palembang. PT Dexa Medica berdiri sejak tahun 1969 dan saat ini telah memiliki cabang hampir di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan berkembang pesat dan terus melakukan ekspansi, baik di dalam maupun di luar negeri.


Logo 43th Anniversary Dexa Medica 





Semua kantor cabang Dexa Medica serentak merayakan ulang tahun Dexa Medica jam 08.00 dan Ketua cabang masing-masing membacakan surat yang dititipkan Pak Ferry Soetikno (putra sulung keluarga Rudy Soetikno, pendiri Dexa Medica).

Acara Ulang Tahun di Kantor Cabang Depok
Sampai dengan September 2012 Karyawan Dexa Group yang biasa disebut "Dexan" sudah mencapai 6000 orang. I joined in Dexa Medica Depok since Oktober 1st 2010, hmmm it means I almost 2 years to be a Dexan, and I proud about it :)

Pin "Dexan"

Mars Dexan
Di tanggal 27 September ini selain Dexa Medica, AAM (Anugrah Argon Medica), yaitu Distributor Farmasi Dexa Group juga berulang tahun yang ke 32, dan ulang tahun Sarana Titan Manunggal yang ke 5.
Dexa Group terdiri dari Dexa Medica, Ferron, Inmark, OGB Dexa, AAM, Jembatan dua, (ada lagi tapi gw lupa ;p)

Birthday Tart Cake

Tiup lilin + Potong kue

-DEXAN-



Foto Bersama Dexan Depok

Dalam 10 tahun terakhir ini Dexa Medica masuk dalam lima besar perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia.dan good news for today, per tahun 2012 ini Dexa Medica sudah menjadi Perusahaan Farmasi No.1 di Indonesia. Congratulation Dexa Medica!!
Semoga makin Bertumbuh dan Bertambah, Semoga bisa mensejahterakan para Dexan!!
Sucsess for US!! :)
Logo Dexa Medica


No comments:

Post a Comment