Thursday, November 1, 2012

Yeaaaay! Finally Bandung!! *\o/*

Setelah Idul Fitri kemarin, gw dan pacar merencanakan untuk refreshing sejenak. Maklum, karna sebelumnya selalu dipadatkan jadwal kerjaan yang sama-sama hmmmm... (sibuk), ditambah lagi jadwal kuliah gw sebelum dan setelah UAS yang bikin pusing, juga jadwal praktikum yang sangat menguras pikiran dan tenaga.

Belum lagi pacar yang baru aja pindah kantor dan harus ikut training selama 2 minggu, selang beberapa hari setelah training, dia mudik sama keluarganya. Alhasil hampir 3 minggu lah kita ga ketemu.
Yak, gw memutuskan untuk ambil cuti 2 hari.
Berangkat lah kita ke Bandung Kamis sore jam 17.00 naik Bimo-Trans (Cinere Mall-Baltos), Jam 20.30 kita udah sampe di Baltos. Baltos itu singkatan dari Balubur Town Square. Dari Baltos kita naik ojeg menuju ke penginapan.
Hasil dari browsing penginapan sebelum ke Bandung, kita dapet penginapan yang ga terlalu jauh dari Dago dan harganya terjangkau, yaitu Penginapan Puspa Kencana.
Awal masuk ke dalam penginapannya sih agak ragu, penginapannya ga terlalu bagus, dengan harga per kamar 120rb/hari, ada kamar mandi di dalam, dapet sarapan pagi, tapi tempatnya strategis.
Malam pertama di Bandung belum bisa jalan-jalan jauh karna motor yang kita sewa baru dateng besok pagi, jadi malam itu kita makan McD, yang ada di dekat penginapan. 

No comments:

Post a Comment